Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha: Tahun 2015 Jupiter MX Sudah Injeksi

Dimas Pradopo - Rabu, 22 Januari 2014 | 18:00 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta – Meski menjadi satu-satunya varian motor bebek yang belum mendapat sentuhan teknologi injeksi, namun Jupiter MX justru menjadi model bebek terlaris Yamaha sepanjang 2013.

Tentunya yang menjadi pertanyaan konsumen, kapankah Jupiter MX akan mengusung sistem injeksi? Apalagi produk sport Yamaha V-Ixion berbagi platform mesin dengan Jupiter MX sudah mengusung injeksi.

Saat dikonfirmasi, Sutarya Direktur Pemasaran PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan jika Jupiter MX injeksi akan menyusul model lainnya.

“Jupiter MX pasti akan memakai injeksi, tapi menyusul setelah beberapa produk meluncur. Yang jelas, lewat peraturan pemerintah mengenai emisi, membuat semua motor pada tahun 2015 sudah harus injeksi,” urainya.

Sebagai catatan, tahun lalu Jupiter MX terjual 244.852 unit dan bercokol di urutan empat dari 10 penjualan motor bebek terlaris 2013. Sementara posisinya diikuti Jupiter Z1 dengan 122.205 unit yang jauh lebih laris ketimbang produk anyar, Yamaha Force yang menyumbang 43.635 unit.

So, sabar sebentar ya! (motor.otomotifnet.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa