Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Super Tenere ES 2014, Dilengkapi Suspensi Canggih

billy - Senin, 13 Januari 2014 | 11:50 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Canada - Ini adalah versi terbaru motor penjelajah Yamaha Super Tenere ES. Di tahun 2014 ini, Super Tenere dibekali dengan banyak penyempurnaan. Selain tenaga lebih besar, banyak fitur baru yang disematkan. Seperti panel LCD baru dan D-Mode switchable mapping baru yang menyempurnakan setingan mode perkotaan dan sport.

Selain itu, ubahan juga bisa dilihat pada setang alumunium, lampu sein LED dan ada cruise control. Dan istimewanya, kini dibekali juga dengan electronic suspension adjustments. Yup, sesuai namanya sokbraker pada motor ini bisa diatur hanya dengan pencet tombol.

No caption
No credit
No caption

Fitur yang sebelumnya juga sudah ada di Yamaha FJR1300ES ini disupport oleh pabrikan suspensi KYB. Beberapa setingan juga bisa dilakukan. Damping-nya bisa dipilih mau soft, standard dan hard. Preload-nya ada empat pilihan setingan.

Belum selesai, setingan lain yang juga ada pada motor ini adalah penghangat grip dan windscreen yang juga bisa diatur posisinya.

Berapa harganya? Di Kanada di jual USD 16.499 atau sekitar Rp 199 jutaan! (motor.otomotifnet.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa