Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Belum Sebulan Sudah 2.172 Unit Yamaha GT125 Terjual

billy - Kamis, 9 Januari 2014 | 15:40 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Yamaha New GT125 Eagle Eye langsung menunjukkan eksistensinya di market Tanah Air. Baru didistribusikan ke dealer pada bulan Desember 2013 dan resmi diluncurkan 7 Januari 2014, GT125 total sudah terjual 2.172 unit.

Angka penjualan nasional itu tercatat selama bulan Desember 2013. Pada bulan itu Yamaha memproduksi 2.000-an unit New GT125 Eagle Eye dan langsung terserap habis. Awal yang baik bagi Yamaha ini kian memperkuat penjualan segmen matiknya.

”Laris manisnya GT125 adalah tanda keberhasilan Yamaha menciptakan matik terbaru yang bisa memenuhi kebutuhan konsumen. Apalagi ini adalah Raja Matik Yamaha dan Raja GT-Series di atas Soul GT dan Mio GT dengan desainnya paling keren dan performa paling dahsyat. Kami optimis dalam perjalanannya dapat memenuhi target penjualan GT125 per bulannya,” ujar Eko Prabowo, GM Promotion & Community Development PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Motor ini punya banyak kelebihan dari ciri khasnya yakni lampu eagle eye dengan reflektor dan lensa berwarna biru, body kit sirip hiu, emblem 3D, body paling ramping-paling ringan-dan muat helm, mesin 125 cc fuel injection dengan radiator dan dilengkapi teknologi balap Yamaha yang menghasilkan tenaga paling besar di kelasnya 11,8 PS / 9.500 rpm.

Motor ini tersedia tiga warna pilihan Elegant Black, Luxury White, Premium Purple. Yamaha membanderol GT125 Rp 15,9 juta on the road Jakarta dan wilayah sekitarnya. (motor.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa