Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Spacy, Enggak Neko-neko

billy - Kamis, 5 Juli 2012 | 10:25 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Dewi Puji Astuti memang gandrung modifikasi. Tapi, gak mau motornya terlihat aneh, banyak part tak berguna dan gak enak buat riding harian. Itulah yang disampaikan pada rumah modifikasi AJM Motor. Sim salabim, hasilnya Spacy Gak Neko-Neko.

Skubek Honda ini terlihat apik, resik dan bikin orang melihat jadi kagum. Di sinilah letak keahlian AJM dalam meramunya. Dilihat sekilas, ubahan motor ini hanya sederhana. Bahkan cat orisinal pun masih dipertahankan.

Tapi, kenapa motor terlihat beda? Ini disiasati dengan menghilangkan unsur warna gelap yang dominan di motor.  Maklum, warna gelap, berkesan suram. Warna hitam juga mematikan warna lainnya.


Makanya bagian motor yang hitam pun dilabur cerah. Seperti pada dek motor di bawah jok hingga pijakan kaki. Diganti dengan warna abu-abu. Sedangkan di dek bawah digusur warna biru senada dengan warna bodi.

Biar makin ceria, part bolt on diaplikasikan.  Tekadnya tetap sama, harus mencolok mata dan elegan. Contohnya pada pelek jari-jari merek variasi dari Thailand. Sengaja dipilih warna emas, karena mewakili kesan mewah.

Sentuhan terakhir pada pembungkus jok. Warna hitam bawaan pabrik pun sirna. Mengaplikasi MBtech Camaro dengan 3 warna; abu-abu, hitam dan biru. Motor pun jadi terlihat istimewa. Meskipun ubahannya gak neko-neko. (motorplus-online.com)

DATA MODIFIKASI
Ban depan: Corsa
Ban belakang: Mizzle
Pelek depan: Delrim
Pelek belakang: Delrim

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa