Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tatakan Jok Praktis Untuk City Cub dan Choppy Cub

billy - Jumat, 14 Desember 2012 | 15:33 WIB
No caption
No credit
No caption


Moch Rifai dan kru asal 52 Kustom dari Kunciran Tangerang lagi getol modif choppy cub. Biasanya penggemar choppy cub yang mau tetap pakai tutup tangki standar, harus melubangi jok demi estetika choppy yang rata-rata single seater tipis.

“Bisa juga pakai tutup tangki Ninja atau yang berdesainrata, tapi  perlu merancang ulang lubang tangki,” bilang Pei pangggilan akrab Rifai.


Mereka kreatif merancang tatakan jok khusus. Dengan rancangan ini, tutup tangki asli tetap dipertahankan. Engsel aslinya juga tetap bisa dipakai, tinggal dibungkus sesuai selera. Tatakan jok mentahan ini dilego Rp 100 ribu.

Tuh, terobosan buat para penggemar aliran ini. Silakan jajal ke Jl. Sultan Ageng Tirtayasa 52, Kunciran Tangerang  atau call dulu ke nomor (021) 96160235. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa