Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kondom Tangki Kawasaki Ninja 250R, Berotot ala YZF-R1

billy - Rabu, 25 Juli 2012 | 15:33 WIB
No caption
No credit
No caption


Asep Saepudin dari 69 Modified, Jakarta Selatan, bikin kondom tangki untuk Kawasaki Ninja 250R. Kondom yang dibuat dari fiber ini dijual dengan harga Rp 600 ribu. Tapi, ada yang menarik dari rancangan Asep. Sisi kanan-kiri tangki ada lekukan berurat.

“Saya pakai desain Yamaha YZF-R1 2012. Pas dicoba pasang di Ninja 250R jadi lebih gagah,” beber Asep yang bermarkas di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Kondom tangki itu bisa dicat sesuai selera. Asep menerima pemesanan kelir yang langsung dicat ke kondom ini. Pastinya akan lebih bagus kalau sesuai warna motor Ninja 250R sobat. Berurat dan juga jadi lebih sangar pastinya!

Tapi, dibalik itu Asep sendiri ngasih tahu kalau karakter tekukan yang berurat itu memang jadi ciri khas produk fiber buatannya. “Mungkin bikin tekukan seperti pada kondom ini terbilang susah. Butuh waktu dan juga pengalaman,” kata Asep yang dasarnya dari tukang bodi kit mobil.

Kalau begitu, silakan langsung aja cek rumah modifikasi 69 Modified. Alamat kompletnya ada di Jl. Raya Lenteng Agung, No. 18, Jakarta Selatan. Bisa juga telepon dulu ke nomor (021) 98400188 atau 0812-87744962.  (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa