Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Karbu Keihin ZRD & Koso Black Edition, Sangar Berwarna Hitam

billy - Senin, 11 Juni 2012 | 14:50 WIB
No caption
No credit
No caption


 Khusus keluaran Koso dilengkapi velocity stack
Bikin kaget. Di pasaran lokal muncul karburator dengan warna hitam. Tidak seperti biasanya, kelirnya yang silver memang warna aluminium.

Aslinya karburator ini keluaran dari Keihin PWK Racing Black Edition. Untuk pasaran lokal beradar dengan seri atau logo ZRD (Zenku Racing Development).

Kalau yang beredar di Facebook dijual dengan beberapa pilihan venturi. “Dari mulai 24 mm sampai 34 mm,” jelas Dhayu Dhaman, penjual dari Jl. Kayu Putih Tengah 1B No. 5, Jakarta Timur.

Menurut Dayu, soal spuyer sama dengan Keihin PWK. “Jadi, bisa saling tukar atau comot dari PWK,” jelas karyawan yang bisa dihubungi di 08561133663.

Enaknya sudah dilengkapi dengan power-jet. Cocok dipakai akselerasi. Banyak dipakai motor 2-tak zaman dulu. Power-jet menyemprotkan bahan bakar ketika gas dipelintir mendadak.

Karburator macam ini juga dikeluarkan produsen Koso. Disebut dengan Koso Sunworld Black Edition. Tersedia dari ukuran 24 mm, 26 mm, 28 mm, 30 mm, 32 mm, 34 mm. Seperti yang dijual Speed Shop, MP2 Speed Shop. Alamatnya di Jl. Cempaka No.4 Blitar, Jawa Timur. Telepon 0819-377-000-88. (motorplus-online.com)  

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa