Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Stop Lamp Custom Yamaha Byson, Pindah ke Atas

Dimas Pradopo - Selasa, 1 Mei 2012 | 15:29 WIB
No caption
No credit
No caption


Penampilan Yamaha Byson memang sudah keren! Tongkrongannya gagah dengan roda belakang lebar. Tapi ada juga pemilik Byson yang tidak terlalu suka dengan bentuk lampu belakangnya.

Stop lamp yang nempel di sepatbor belakang ini membuat bodi Byson nampak terlalu gendut kalau dilihat dari belakang. Berangkat dari insight ini Chips Motor coba mendesain lampu belakang baru untuk Byson.

Posisinya diletakan di atas. Lampu belakang baru ini membuat pantat Byson terlihat lebih meruncing. Sedang lampu aslinya diberi cover untuk menyamarkan bentuknya.

Yang menarik, lampu belakang yang sudah dijejali dengan lampu jenis LED ini dijual hanya Rp 450 ribu saja. "Bolt on dan tinggal sambung kabel saja untuk mengaktifkan lampunya," beber Mantri, pemilik Chips Motor yang bisa dikontak lewat 0816 4841 546 ini. (motorplus-online.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa