Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pelek AfterMarket Honda PCX 125, Lebih Gambot

billy - Senin, 9 April 2012 | 09:59 WIB
No caption
No credit
No caption

Motor jadi sedikit lebih merayap , Ditawarkan berikut ban 
Bikin manis sektor kaki-kaki Honda PCX, sekarang sudah bisa mengandalkan pelek racing. Lingkar roda yang didatangkan dari Thailand ini memang khusus diproduksi buat skubek Honda yang memang memiliki desain bodi ekstra gambot itu.

Pastinya keberadaan pelek racing untuk PCX ini jadi incaran banyak pemilik skubek premium itu. Alasanya tentu karena model pelek standar PCX terlalu kuyus. Makanya dirasa kurang pas bersanding dengan bodi skubek yang lebih berotot.

“Pelek racing berlabel Panom untuk PCX ini memiliki diameter lebih kecil, yaitu lingkar roda 13 inci. Tetapi, pilihan modelnya baru satu desain,” jelas Heru dari gerai Gofai Motormart yang baru saja mendatangkan pelek ini dari Negeri Gajah Putih aliasThailand.

Kalau diamati, detail pelek memang menawan dan bikin tampilan PCX menjadi lebih elegan. Pelek dengan 10 palang ini juga menghadirkan nuansa krom yang sudah dipadu kelir hitam atau putih yang bisa dipilih sesuai selera

Model pelek palang ini juga didesain mirip seperti pelek racing aftermarket untuk mobil. Lantas pada bagian bibir pelek dipermanis baut bintang yang ditanam mengelilingi seluruh bibir pelek. “Tambahan baut tanam ini dirasa klop dan cocok dengan pemilik PCX yang ingin tanpil bergaya VIP,” lanjut Heru lagi.

Satu set atau sepasang pelek berlabel Panom ini ditawarkan Rp 4,5 juta. Tapi, harga itu sudah termasuk dua ban tubeless IRC ukuran 120/60/13 untuk depan dan 130/70/13 untuk ban belakang. “Jadi, pemilik PCX enggak usah repot lagi mencari ban dalam yang sesuai. Karena memang sudah bisa langsung dipasang,” promosi  Heru. (motorplus-online.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa