Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli Variasi Dalam Paket, Pasti Lebih Murah

billy - Rabu, 14 Maret 2012 | 13:58 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

 Ubah tampilan dengan biaya terjangkau
Virus variasi menjamur di semua kalangan. Nggak hanya dari kelas atas, di kalangan menengah dan bawah pun paket variasi bisa dan memang tetap menarik diberikan.

Buat konsumen, berbagai tawaran paket bisa dimanfaatkan. Buat yang ingin tampil beda dengan biaya terjangkau, bisa dengan menukar part lamanya dengan komponen variasi baru. Sedangkan buat yang pengin kembali tampil standar, misalnya buat persiapan motor yang mau dilego, bisa juga tukar tambah dengan komponen yang ada.

Paling penting adalah jeli memilih barang yang dikehendaki. Dan ingat, tempat yang bisa melayani tukar tambah komponen, biasanya juga dikelilingi calo. Tetap ambil keputusan bijak.

PAKET KAKI-KAKI

No caption
No credit
No caption

 Gratis ongkos pasang dan setel
Nainggolan dari Gress Motor di Jl. Raya Bogor, Cibubur, Jakarta Timur menawarkan paket variasi kaki-kaki.  Untuk yang menginginkan tukar tambah pun, Nainggolan pun masih melayani.

Paket yang ditawarkan bisa disesuaikan dengan motor. Misalnya untuk motor matik, paket yang ditawarkan terdiri dari teromol krom, jari-jari, ban dalam dan ban luar serta pelek DBS ring 17, sekitar Rp 850 ribu. "Untuk pelek bisa dipilih merek yang dimau," tambah Nainggolan. Harga itu sudah termasuk ongkos pasang dan juga setel jari-jari. Kalau ongkos pasang ban dan setel jari-jari saja dikenai Rp 60 ribu.

PAKET BODI
No caption
No credit
No caption

 Rekondisi dan lokal. Ada kelebihan-kekurangan
Selain kaki-kaki, paket bodi juga sering ditawarkan. Tetapi paketan bodi yang ditawarkan, biasanya untuk motor modifikasi yang mau dilego. Sehingga pemilikya mengembalikan ke standar.

Untuk mengantisipasi motor yang mau balik ke standar di Wilayah Cibubur juga ada yang menawarkan paket bodi motor.  Rata-rata bisa dilakukan dengan tukar tambah.

Yayat, salah satu yang pedagang yang menawarkan paket bodi standar. "Satu paketnya tergantung tipe motor dan kondisi barang yang dipilih. Sebab di sini ada barang rekondisi dan part lokal," terang Yayat.

Kelebihannya, part rekondisi biasanya barang asli yang diperbaiki. Jadi kondisinya macam-macam. Satu setnya, misalnya untuk Vega lama mulai sepatbor depan, belakang, bodi samping, sayap luar-dalam, batok lampu, cover kunci serta cover tangki yang dipasangin harga Rp 500 ribu.

PAKET HID


 Gratis pemasangan dan garansi setahun
Virus atau tren lampu HID juga menjadi incaran para modifikator yang fokus main lampu. Seperti Lukas yang punya lapak di wilayah Pondok Aren, Tangerang ini. Menawarkan paket lampu HID dengan kelebihan anti tekor.

Ada dua paket yang ditawarkan, paket satu lampu dan paket dua lampu. Paket satu lampu, lampu HID merek Doop dengan sepul dan kiprok dihargai Rp 850 ribu. Biasanya dipasang di Yamaha Mio, Honda BeAT atau Scoopy.

Sedangkan untuk dua lampu dengan merek dan content yang sama dipasangi banderol Rp 1.350.000. Biasanya untuk motor seperti Xeon, Vario, CBR 150, CS-1 atau Skywave. "Semuanya diberikan garansi satu tahun," tutup Lukas yang bisa dihubungi lebih lanjut di nomor (021) 333-20-668. (motorplus-online.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa