Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gir Set HRP, Punya Banyak Pilihan

billy - Rabu, 1 Februari 2012 | 15:16 WIB
No caption
No credit
No caption


Gir set depan-belakang baru saja diluncurkan Hendriansyah Racing Product (HRP), Jogja. Sproket yang berbahan besi ini punya banyak pilihan jumlah gigi. Buat gigi depan jumlah matanya ada pilihan 12-15 dan yang belakang 34-46 mata.

Harganya pun relatif terjangkau untuk kantong sobat. Semua ukuran sproket depan HRP dibanderol Rp 55 ribu dan gir belakang Rp 80 ribu.

Seandainya sobat beli gir depan-belakang berarti cukup keluar kangtaw Rp 133 ribu. “Sementara ini untuk semua bebek dan sport Yamaha dulu,” urai Hendriansyah, pemilik HRP, di Jl. Parangtritis Km. 4,5, Yogyakarta.

Gir depan-belakang HRP direkomendasi menggunakan rantai berukuran 415. Kalau dilihat dari ukuran rantai, sproket HRP akan lebih tipis dan ringan dibanding yang standar.

Jenis gir seperti ini lebih mengarah buat kebutuhan performance alias kompetisi. Tujuannya supaya daya yang dihasilkan dari mesin lebih maksimal ditransfer ke roda belakang.

Biar lebih jelas dan supaya enggak panik, silakan deh telepon ke markas pusat HRP di nomor (0274) 450467. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa