Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Chain Adjuster Ninja 250R, Arm Lebih Berwarna

billy - Selasa, 22 November 2011 | 14:12 WIB
No caption
No credit
No caption


Cocok untuk yang mengejar fashion
Banyak sekali produk bolt on buat Kawasaki Ninja 250R. Salah satu yang terbaru adalah chain adjuster. Bahasa simpelnya pengatur ketegangan rantai.

Produk ini nempel di swing arm, persisnya di dekat as roda belakang. "Di motor standar sudah ada chain adjuster seperti ini, kami hanya menyajikan produk yang lebih eye catching dan menarik," kata Leo, dari Xrace Racing, selaku produsen produk ini.

Untuk memasangnya dimulai dengan melepas roda belakang. Copot setelan rantai asli dan ganti dengan produk ini. "Kemudian tinggal pasang lagi rodanya, sekarang sisi kiri dan kanan arm akan terlihat lebih cantik," promo pria kurus ini.

Tersedia dalam beberapa warna. Gold, silver, black, titan, biru dan merah. Harganya Rp 360 ribu. Bisa didapat di Jiester Jl. Panjang, No. 5A, Jakarta Barat. Telepon (021) 534-9360.  (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa