Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Masuk Indonesia, Akrapovic Tunjuk Probike Jadi Distributor Resmi

billy - Senin, 25 Juli 2011 | 09:58 WIB
No caption
No credit
No caption


Di hari kedua Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011 hari Sabtu lalu (23/7), kru motorplus-online.com kedatangan tamu dari Slovenia. Yaitu perwakilan prinsipal knalpot Akrapovic.

Kedatangan Dejan Udovic dan Car Division Key Account Manager dan Ziga Tomc dari Sales Departement ke Indonesia tentunya ada hubungannya dengan rencana bisnis Akrapovic di Tanah Air, khususnya soal roda dua.

Mulai 2011 ini, Akrapovic akan serius masuk ke pasar Indonesia. Mereka berpendapat pasar komponen premium di Tanah Air tergolong berkembang. “Meski belum sebesar negara Eropa tapi potensi di sini cukup besar," buka Dejan yang knalpotnya banyak di pakai di ajang World Superbike (WSBK).

Selain itu, sepeda motor produk global macam Kawasaki Ninja 250 dan Honda CBR 250R yang cukup diterima di Indonesia juga mendukung optimisme Akrapovic dalam membuka jalur distribusi resminya di sini. Pasalnya Akrapovic telah memproduksi knalpot khusus kedua motor tersebut.

Di Indonesia, Akrapovic menunjuk Probike sebagai satu-satunya distributor resmi. “Dari semua kandidat, nama Pro Bike lah yang menurut kami paling serius berbisnis di Indonesia,” jelas Ziga.

“Kami juga memiliki kebijakan untuk memilih satu distributor di setiap negara. Agar tak ada persaingan harga antar distributor di satu negara,” lanjutnya.

Lebih jauh pria berperawakan kekar ini yakin Probike bisa mengembangkan pasar. "Dalam perkembangannya tinggal bagaimana Probike sebagai distributor berperan aktif untuk mengembangkan Akrapovic di Indonesia,” ungkapnya.

Ragam model khusus untuk motor berkapasitas besar sudah bisa diperoleh lewat jaringan penjualan Probike. Sedang knalpot untuk Honda CBR 250R sedang disiapkan dan dalam waktu dekat bakal segera di pasarkan di Indonesia. Begitu juga dengan knalpot untuk Harley-Davidson yang akan segera dijual di Indonesia. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa