Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Paket Fairing Khusus Bajaj Pulsar 220F, Cuma Rp 600 ribuan

billy - Senin, 13 Juni 2011 | 10:27 WIB
No caption
No credit
No caption


Datang ke booth Bajaj di arena Pekan Raya Jakarta (PRJ) akan terkaget melihat satu unit Bajaj Pulsar 220F full fairing! Loh bukannya Pulsar 220F fairing-nya cuma setengah? Nah itu dia uniknya.

Lewat dealer Bajaj Fontana, Pulsar 220F disulap jadi full fairing. Caranya mudah, tinggal tebus paket fairing yang telah disediakan. Harganya cuma Rp 600 ribu saja dan terdiri dari cover bodi 3 pieces, cover samping kanan-kiri dan cover di bagian bawah.

Asiknya, paket fairing ini bisa dibeli terpisah maupun paket bersama motor barunya. Misalnya harga jual Pulsar 220F adalah Rp 18,6 juta, dengan tambahan fairing ini harganya jadi Rp 19,1 juta saja.

"Selain itu, pemasangannya juga tidak ribet karena semua bracketnya sudah disesuaikan," jelas Endang, salesman Bajaj yang ditemui ditengah booth.

Fairing ini terbuat dari fiberglass yang sudah disesuaikan warnanya dengan kelir standar Pulsar 220F. Ada merah maroon dan hitam. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa