Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wuih, Ada Spion Berlampu Strobo Dari Harley-Davidson

billy - Rabu, 30 Maret 2011 | 10:20 WIB
No caption
No credit
No caption


Salah satu kelengkapan pada sepeda motor yang biasa digunakan Pak Polisi adalah lampu strobo. Biasanya lampu tanda darurat ini dipasang dengan bentuk yang kurang menarik.

Ada yang berbentuk seperti lampu sorot dipasang di bagian depan motor atau diletakan di belakang dengan sebuah batang pemegang yang menjulang sehingga membuat tampilan kurang keren.

Nah, kali ini Harley-Davidson menawarkan desain strobo yang unik. Bentuknya menyatu dengan kaca spion. Lampu ini bisa berkedip ini diletakan di bagian luar kaca spion yang menghadap ke depan.

Pada beberapa model sepeda motor, posisi lampu seperti ini umumnya dimanfaatkan menjadi lampu sein. Tapi oleh Harley-Davidson fungsinya jadi berubah.

Kedipan lampunya pun dipastikan akan mudah terlihat berkat lampu LED yang menjadi sumber cahayanya. Sedang kombinasi warnanya, ada dua pilihan, biru dan merah.

Spion baru ini dirancang untuk bisa digunakan pada semua model Harley-Davidson Police keluaran sejak tahun 1997 hingga model terbaru di 2011 dan sudah bisa didapatkan di seluruh jaringan penjualan Harley-Davidson di Amerika Serikat.

Ada yang tertarik bikin spion yang sama untuk Polisi di Indonesia? (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa