Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Footstep Ninja 250R Anti Patah Dan Tingkatkan Catatan Waktu

billy - Jumat, 25 Maret 2011 | 18:28 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Buat pemakai Kawasaki Ninja 250R yang ingin ganti footstep underbone, rasanya pas jika memilih produk dari X-Race ini. Pasalnya sejumlah teknologi dilekatkan sehingga akan memberikan kenyamanan saat riding sekaligus gaya. Performa juga meningkat loh. Kok bisa?

Footstep ini pijakannya sudah mengadopsi teknologi foldable. Artinya bisa dilipat. “Sehingga jika terjatuh atau mentok akan terlipat naik dan tidak akan patah,” kata Ari, dari X-Race yang memasarkan produk ini.


Selain itu juga menggunakan double bearing. Hal ini membuat tuasnya awet dan tidak akan goyang ke kanan dan kiri meskipun sudah dipakai lama. Masalah ini sebelumnya banyak dijumpai pada footstep underbone yang sudah beredar.

Teknologi ini akan mempermudah shifting atau oper gigi. “Dalam dunia balap dinamakan easy shifting. Tujuannya untuk mengurangi kemungkinan miss gear,” promo Ari lagi.

Tentu saja dengan lancarnya proses oper gigi ini akan meningkatkan catatan waktu saat balapan. Tersedia dalam 3 pilihan warna. Silver, gold dan titanium.

Produk ini dibandrol Rp 2,3 juta saja. Bagi yang berminat monggo sambangi X-Race, Jl. Pulau Rambut I, C1, No. 25, Jakarta Barat. Info jelasnya bisa juga kontak 0821-2560-0098. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa