Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gir Belakang Bergelombang, Cuy!

billy - Rabu, 2 Maret 2011 | 18:29 WIB
No caption
No credit
No caption

 
 Kotoran ogah nempel
Trendy dan fungsional. Itulah yang ditawarnakan Sunstar sproket. Trendy tentu saja, sebab modelnya lain dari yang lain. Jika gir biasa modelnya rata, kalo yang ini memiliki detail bentuk bergelombang. Tentu saja pabriknya gak asal bikin.

“Ini teknologi baru, modelnya memang gaya. Desainya baru, tidak seperti desain model kuno dengan model pipih rata. Makanya bagi anak muda yang suka tampilan klimis dan kinclong cocok banget,” cuap Andi Warid, bos Warid Motor, Purwokerto.

Secara fungsi tentu saja perawatan rantai lebih mudah, sebab gak perlu perawatan rutin. Kotoran bakal langsung loncat tanpa nempel di rantai yang bikin kusam nan lecek. Karena desain bergelombang mampu melepaskan kotoran.

“Beda dengan sproket biasa yang umumnya memiliki model rata. Tipe ini membuat kotoran tidak nempel dan gak bisa lepas,” jelas pemilik gerai di Jl. H.R. Bunyamin No. 17, Purwokerto ini.

Asyiknya, produk yang dibanderol Rp 80 ribu ini memiliki material berkualitas. Lebih enteng 40% dari sproket biasa. Makanya beban roda belakang lebih enteng dan otomatis konsumsi bahan bakar jadi lebih irit.

Sementara baru tersedia untuk Honda Supra dan Grand. Tipe lain bakal nyusul. Tertarik, sambangi Warid Motor. Atau bisa kontek dulu di nomor (0281) 637822. Sopo iki? (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa