Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Menanti Hadirnya Nissan-All New X-Trail Versi Autech

Selasa, 14 Oktober 2014 | 13:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Lovina - Sebenarnya, tipe standar dari All New Nissan X-Trail saja sudah sedap dipandang dan punya desain yang ciamik. Dan SUV terbaru andalan Nissan yang baru diperkenalkan bulan lalu ini menuai kesuksesan.

Hal tersebut terbukti dengan catatan penjualan sebanyak 3.500 unit hanya dalam waktu hanya 3 minggu. Tersedia dalam 3 tipe 2.0 L MT, 2.0 L CVT dan 2.5 L CVT. Nah, kalau kurang puas, bersabar sedikit deh, karena bisa saja Nissan menghadirkan versi Autech yang biasanya jauh lebih sporty. Tapi kapan sih versi Autech hadir?

Ke depannya ternyata dimungkinkan ada tipe baru seperti produk Nissan lain. "Ya versi mewah kita biasanya ada seperti tipe lain," ujar Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategi and Communication Division PT. Nissan Motor Indonesia.

Versi mewah yang dimaksud ternyata Autech. "Ya nantinya akan ada versi Autech," imbuh Budi di sela-sela test drive All New X-Trail dari Banyuwangi ke Bali. Kapan? "Nanti, tunggu saja," tutup pria yang suka main gitar ini. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa