Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

X-Trail Baru Lebih Mudah Parkir Berkat Around View Monitor

Senin, 15 September 2014 | 15:08 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Kedatangan All New Nissan X-Trail membawa beberapa fitur yang menarik. Paling kentara dan akan sangat sering bersentuhan dengan penggunanya adalah fitur Around View Monitor. Fitur X-Trail baru ini memungkinkan pengendara untuk memantau kondisi sekeliling dengan gambar yang tampil di monitor head unit.

Pada saat pengemudi memposisikan tuas persneling ke gigi mundur (R), maka otomatis fitur ini akan aktif. Mirip dengan fitur sensor parkir atau parking camera, bedanya pada Around View Monitor ada 4 kamera yang memantau kondisi sekeliling mobil.

Kamera wide angle yang ditempatkan secara bird view (tampak dari atas) ini pun bisa memperlihatkan keadaan di depan, belakang, kiri dan kanan mobil. Lebih memudahkan lagi, Anda bisa memilih tampilan kamera yang diinginkan untuk diperbesar. Obyek yang dipilih pun akan tampil close up di layar sebelahnya.


Nah, asyik kan? Dengan fitur ini, parkir pasti akan jauh lebih mudah. Apalagi di kota-kota besar seperti Jakarta, parkiran sempit dan padat, tentunya akan sangat membantu parkir dengan lebih nyaman. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa