Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Playmaker Tim Piala Dunia Hadir di Surabaya

Selasa, 15 Juli 2014 | 07:30 WIB
No caption
No credit
No caption



Surabaya -  Jelang final piala dunia sepakbola di Brasil,  PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) memanfaatkan momentum dengan meluncurkan Hyundai Grand i10. Peluncuran facelift city car andalan Hyundai dilakukan di Surabaya melalui dealernya PT Super Sukses Sejahtera, Ahad lalu.

"Kalau dalam tim sepakbola, angka 10 merupakan nomer posisi playmaker," jelas Mukiat Sutikno, Presdir HMI. Semoga kehadiran Hyundai Grang i10 diharapkan bisa diterima di pasar Jawa Timur.

Tampil dengan desain exterior yang berbeda dari pendahulunya, Grand i10 ditargetkan terjual 100 unit hingga Desember 2014 di Jatim. "Berarti sekitar 15 unit per bulan. Kontribusi Grand i10 terhadap penjualan Hyundai mencapai 45 persen," beber S.A Yongky, Presdir PT SSS.

Sedang kontribusi sisanya 25 persen Hyundai Avega dan 25 persen lagi Hyundai Santa Fe. Bicara harga, si playmaker  tipe GLS M/T ini dibanderol Rp 172,7 juta, tipe GLS A/T Rp 187,3 juta dan tipe GL M/T Rp 145,1 juta. 

Grand i10 sendiri akan bersaing ketat dengan Kia Picanto, Nissan March dan Honda Brio 1200cc. "Tentunya yang jadi target pertama kami adalah bersaing ketat dengan Kia Picanto dulu," jelas Yongky. (Mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa