Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Mobilio, Mobil Pertama Pencetak Jualan 35 Ribu Unit dalam 5 Bulan

Jumat, 20 Juni 2014 | 10:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Memasuki panasnya segmen mobil low MPV sejak awal tahun 2014 ini, terhitung sejak pertamakali dipasarkan lima bulan yang lalu, Honda Mobilio sudah menembus angka penjualan sebanyak puluhan ribu unit.

Bahkan, Honda prospect Motor mengatakan, kalau Honda Mobilio merupakan mobil pertama di Indonesia yang penjualannya tembus 35 ribu unit dalam lima bulan pertama penjualannya.

"Ini prestasi yang luar biasa. Kami sangat senang, karena Mobilio jadi yang pertama di Indonesia penjualannya tembus 35 ribu unit dalam lima bulan pertama," ujar Direktur Marketing dan Aftersales Service honda prospect Motor, Jonfis Fandy, (19/6).

Tepatnya, 35.550 unit Honda Mobilio sudah terjual dalam lima bulan pertama dan bahkan kedepannya Honda akan terus meningkatkan kapasitas pabrik barunya di Karawang, sehingga target penjualan 80 ribu unit Honda Mobilio tahun ini bisa tercapai.

Sepanjang bulan Mei 2014 saja, Honda berhasil menjual Mobilio sebanyak 9.684 unit sehingga menempatkannya di urutan kedua penjualan mobil terlaris bulan Mei 2014. Hanya beda sekitar 3 ribuan unit dengan Toyota Avanza.

Bagaimana potensi kedepan dari Honda Mobilio? Sepertinya akan terus berkibar, apalagi kemarin (19/6) Honda Prospect Motor baru saja menghadirkan Honda Mobilio RS, varian kelima dari Honda Mobilio. Semakin banyak pilihan, semakin laris? Kita lihat saja! (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa