Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Mobilio RS Sodorkan 3 Pilihan Warna Baru

billy - Kamis, 19 Juni 2014 | 17:08 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Bersamaan dengan hadirnya Honda Mobilio RS, Honda Prospect Motor juga menghadirkan tiga warna baru untuk Honda Mobilio. Sehingga sekarang ada tujuh pilihan warna Honda Mobilio.

Ketiga warna baru tersebut antara lain Modern Steel Metalic, warna abu yang sedikit lebih gelap sehingga mengesankan kemewahan.

Kemudian ada warna Carnelian Red Pearl, dengan warna merahnya yang ekslusif. Teralhir White Orchid Pearl, yang merupakan warna khusus hanya pada Honda Mobilio.

"Warna baru ini kami tawarkan agar konsumen mendapatkan lebih banyak pilihan warna mobil sesuai dengan seleranya. Bahkan, khusus yang putih metalik, hanya ada di Honda Mobilio," ujar Direktur Marketing dan Aftersales Service Honda Prospect Motor hari ini (19/6).

Sehingga, secara total kino ada tujuh pilihan warna Honda Mobilio, empat sisanya antara lain Crystal Black Pearl, Alabaster Silver Metalic, Brilliant Gold Metalic, Lonized Bronze Metalic.

Honda Mobilio RS, hadir dengan dua pilihan tipe transmisi, yakni manual dan matik CVT. Harga termurah untuk Honda Mobilio RS yang merupakan tipe tertinggi ini adalah Rp 203,5 juta on the road Jakarta.

Sementara Honda Mobilio RS tipe transmisi otomatis CVT ditawarkan seharga Rp 214. (mobil.otomotifnet.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa