Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Fitur dan Teknologi Baru All New Nissan X-Trail

Rabu, 18 Juni 2014 | 08:04 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Fukuoka - Dibanding Nissan X-Trail generasi kedua, di generasi terbaru ini selain redesign ekterior dan interior, All New X-Trail menyuguhkan fitur dan teknologi terbaru dan terkini.

Dibanding pesaingnya macam Honda CR-V, Mazda CX-5, Chevrolet Captiva, Toyota RAV4, dsb. Setidaknya ada 10 item yang menjadi andalan mobil yang di Amerika dinamai dengan Nissan Roque ini.

Contoh dari system penggerak rodanya, All New X-Trail dibekali ALL MODE 4X4i dengan fitur lainnya seperti Hill Start Assist, Advance Hill Descent Control dan Yaw Moment Control. 
No caption
No credit
No caption

Teknologi lain yang baru dan baru pertama di model X-Trail yakni Active Ride Control dan Active Engine Brake serta Cornering Stability Assist. “Active Ride Control untuk menambah kemudahan pengendalian mobil dan kenyamanan mengemudi,” jelas  Kinihiro Kusayanagi, Manager Product Planning All New X-Trail Nissan Motor Co. Ltd.

Selain itu, guna menambah keamanan berkendara juga telah disusupi fitur Emergency Brake, Emergency Assist fot Pedal Misapplication, LDW (Lane Departure Warning) dan Do-not-enter Sign Detection. Tak hanya itu, Blind Spot Warning dan Driver Attention Alert juga jadi pelengkap di All New X-Trail.

Kalau di SUV lain hanya tersedia monitor parkir di bagian belakang,  All New X-Trail tidak demikian. Berkat fitur Around View Monitor with Parking Assist yang baru diperkenalkan di X-Trail ini pengemudi bisa mendeteksi objek dari segala arah ketika parkir. Seperti penglihatan mata burung kalau bisa diilustrasikan.

Di bagian intertainment, pengemudi dan penumpang dimanjakan pula dengan system audio visual anyar yang dijuluki Nissan Connection System. Melalui fitur ini, semua informasi seperti map, voice command, telepon, setel music, USB dan Aux in dan steering audio remote sudah terintegarasi dengan head unit indash dengan dasbornya. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa