Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Konsep Honda Jazz RS Turbo Spek ASEAN Siap Dipajang di Bangkok

Kamis, 22 Mei 2014 | 14:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Bulan depan, tepatnya Juni 2014, Bangkok International Auto Salon 2014 akan dihelat. Berbagai mobil-mobil modifikasi dan konsep pasti akan mejeng di ajang tersebut. salah satunya dari jagoan Honda.

Bocorannya, Thailand akan menjadi negara kedua setelah Jepang yang akan menampilkan sosok Honda Fit (Jazz di Indonesia) versi RS Turbo, dengan spek ASEAN. Mobil ini tentu saja bakal menarik minat pengunjung karena popularitasnya.

Honda Jazz RS Turbo versi konsep ini pertama kali muncul di Tokyo Auto Salon awal tahun 2014 lalu. Mesin standarnya telah diberi obat kuat, berupa seperangkat turbocharger lansiran Blitz. 

Tampang luarnya juga sedikit dirombak, agar semakin mengesankan mobil sport. Penambahan Aero Speed pada sekujur bodinya, juga dibekali fitur R-Concept, sehingga membuat tampangnya jauh lebih sangar dari Honda Jazz versi standar.

Begitu juga dengan sistem kaki-kakinya yang turut mendapatkan sentuhan ubahan guna meningkatkan performa. Suspensi sudah menggunakan ZZ-R Spec, juga dumper DSC yang bisa disesuaikan secara elektronik, dengan 32 sampai 96 pengaturan. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa