Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih, Tampilan Yamaha R1 dan R6 Race Blue Series 2014

billy - Sabtu, 31 Agustus 2013 | 13:10 WIB
No caption
No credit
No caption


Masih ingat ketika tahun lalu YZR-M1 tunggangan Lorenzo menggunakan livery Race Blue di MotoGP Misano? Livery yang sama kemudian diaplikasi pada motor-motor jalanan Yamaha yang dijual di Eropa. Dan tahun 2014 ini, generasi terbaru Race Blue series kembali hadir di Eropa.

Bedanya, bukan mengadopsi livery khusus yang dipakai pada tunggangan balap MotoGP Yamaha. Tapi desain anyar yang benar-benar baru. Dua warna Race Blue 2014 ini akan digunakan pada Yamaha YZF-R1 dan YZF-R6. Keduanya dapat warna baru yang lebih sangar.

Dominan hitam dof dikawinkan dengan aksen biru pada beberapa bagian seperti tangki bahan bakar, buntut, fairing bagian bawah dan pelek di kedua roda. Yamaha juga menambahkan grafis kotak-kotak khas Yamaha Racing tepat di fairingnya.

Warnanya boleh nih diaplikasi pada motor-motor di Indonesia! (motorplus-online.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa