Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Kembali Dinobatkan Jadi Motor Paling Disukai Wanita

billy - Jumat, 26 Juli 2013 | 14:07 WIB
No caption
No credit
No caption


Untuk keempat kalinya secara beturut-turut, sepeda motor Honda dinobatkan sebagai merek paling disukai wanita Indonesia setelah berhasil mempertahankan penghargaan Indonesia’s Most Favorite Women Brand 2013 yang diselenggarakan oleh lembaga riset pemasaran MarkPlus Insight.

Indonesia’s Most Favorite Women Brand 2013 diberikan kepada PT Astra Honda Motor (AHM) untuk kategori transportasi roda dua. Head of Corporate Communication AHM Kristanto mengatakan apresiasi ini semakin memacu perusahaan untuk terus berupaya memberikan yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan transportasi masyarakat, khususnya para wanita Indonesia.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan wanita Indonesia dengan memilih Honda sebagai kendaraan sehari-hari. Penghargaan ini akan semakin memicu kami untuk terus menyediakan produk dan layanan terbaik untuk masyarakat di Tanah Air,” ujarnya padap enyerahan penghargaan yang dilakukan di Hotel Four Season, Jakarta (25/07).

Riset terhadap konsumen wanita Indonesia ini dilakukan dengan menggunakan metode kuantitatif secara multi-stage random sampling terhadap 2.150 wanita. Para responden ini berusia 16-50 tahun dari kelas sosial ekonomi ABC di sepuluh kota, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Denpasar, Palembang, Pekanbaru, dan Banjarmasin. (motorplus-online.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa