Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gara-Gara Setang, Yamaha di India Recall 56.082 Unit Matiknya!

billy - Selasa, 23 Juli 2013 | 10:11 WIB
No caption
No credit
No caption


Gara-gara ada kesalahan pengelasan pada setang matik Yamaha Ray, India Yamaha Motor ATPM Yamaha di India harus melakukan kampanye recall. Kesalahan dalam pengelasan ini disinyalir akan menganggu handling salah satu motor andalan Yamaha di India ini.

Totalnya ada 56.082 unit Yamaha Ray yang harus terlibat dalam kampanye ini. Seperti dilaporkan Autocar India, Yamaha telah mengeluarkan edaran resmi dan bersedia mengganti semua setang Yamaha Ray dengan yang baru secara cuma-cuma. Pemiliknya tidak lagi dikenakan biaya.

Yamaha menyebut kampanye recall ini dengan nama "Ray Refresh Campaign" dan sudah dimulai sejak 20 Juli lalu. Para pemilik Yamaha Ray akan dihubungi via telepon atau email untuk datang ke jaringan bengkel Yamaha terdekat di India tersebut.

Untungnya, kesalahan pengelasan ini hanya terjadi pada Yamaha Ray, bukan Ray Z yang baru diluncurkan beberapa waktu yang lalu. (motorplus-online.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa