Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Luncurkan Bebek Injeksi Force, Dijual Rp 13 Juta..!!!

billy - Rabu, 12 Juni 2013 | 08:52 WIB
No caption
No credit
No caption


Bebek low end Yamaha Force, akhirnya resmi diluncurkan hari ini (12/6) di Ancol, Jakarta. Hal ini menjadi bukti bahwa pabrikan yang identik dengan warna biru ini masih konsisten di segmen bebek. Perhatiannya tercurah dengan meluncurkan bebek baru dengan teknologi injeksi.

”Di tangan Yamaha, segmen bebek tetap mendapatkan perhatian khusus. Tahun ini saat tepat menghadirkan bebek modern baru Force sebagai penyegaran segmen ini," buka Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication & Community Development PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Bebek baru ini sekaligus melengkapi barisan motor injeksi yang sudah hadir V-Ixion, Mio J, Soul GT, Xeon RC, Mio GT, X-Ride dan Jupiter Z1.

Yamaha Force ini mengusung desain bodi yang "all new" bahkan rangkanya pun baru. Rangkanya tipe diamond frame, dimensinya lebih compact, ramping dan ringan. Peleknya sudah tipe racing juga memiliki desain baru speedometer yang dilengkapi indikator perpindahan gigi dan indikator untuk sistem fuel injection-nya.

Kunci kontaknya tampil modern dilengkapi key shutter dengan pengamanan ganda sehingga aman dari resiko pencurian. Bagasi esktra luas berkapasitas 9,2 liter bisa menampung sepatu, tas dan jas hujan.

Sedang mesin barunya berkapasitas 115 cc dengan Fuel Injection, forged piston dan teknologi low friction (teknologi minim gesekan), menjadikan Force lebih bertenaga sebesar 12 persen dan lebih irit 21 persen. Dan ramah lingkungan karena memenuhi standar euro 2.

Yamaha meluncurkan Force dalam dua seri, Force Sporty dan Force Elegant dan dijual dengan harga Rp 13,3 juta rupiah on the road Jakarta. (motorplus-online.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa