Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tingkatkan Servis, Honda Gelar Kontes Layanan Nasional

billy - Jumat, 17 Mei 2013 | 17:47 WIB
No caption
No credit
No caption


Demi terus meningkatkan layanan pelanggan di tengah persaingan pasar otomotif yang kian ketat, PT Astra Honda Motor (AHM) selaku produsen sepeda motor Honda, kembali menggelar Kontes Layanan Honda di tahun 2013 dengan tema “One Heart With Care for Indonesia”.

Gelaran yang telah memasuki tahun ketujuh ini berlangsung selama lima hari mulai tanggal 13-17 Mei 2013, diikuti oleh 114 peserta dari 29 main dealer Honda di Indonesia.

Adu keterampilan memberikan layanan terbaik ini dibagi dalam tiga kategori, yakni front line people (FLP) yang diikuti 63 orang. Kategori delivery man yang diikuti 25 orang, dan kategori pimpinan jaringan yang berisikan peserta 25 orang.

Peserta kontes ini sendiri diambil dari para pemenang pada kontes di masing-masing regional main dealer Honda yang telah digelar sebelumnya.

“Bersama-sama para karyawan dan pimpinan yang berada di garda terdepan, kami tidak hanya berkomitmen memberikan pelayanan sepenuh hati,  juga berusaha melayani konsumen dengan lebih peduli, karena itulah kami menggelar kontes layanan ini, semata-mata untuk meningkatkan kualitas layanan pada konsumen kami, ” jelas Istiyani Susriyati, General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Division PT AHM.

Bagi para pemenang Kontes Layanan Honda 2013, PT AHM menyediakan total hadiah senilai lebih dari Rp 200 juta dalam bentuk 3 unit sepeda motor, paket wisata ke luar negeri dan piala bergilir untuk juara terbaik dari tiap kategori, tropi, piagam penghargaan dan perangkat elektronik untuk para pemenang 1, 2 dan 3.

“Dengan memberi layanan yang memuaskan, secara tidak langsung para ujung tombak kami ini telah berkontribusi membantu perusahaan dalam mempertahankan predikat sebagai pemimpin pasar motor nasional,” tutup Istiyani. (motorplus-online.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa