Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Luncurkan Fino Batik Edisi I Love Indonesia

billy - Senin, 20 Mei 2013 | 13:45 WIB
No caption
No credit
No caption


Bertepatan dengan hari Kebangkitan Nasional yang jatuh hari ini (20/5), PT Yamaha Indonesia Motor Manfucturing (YIMM) punya kado istimewa. Kesempatan kali ini dimanfaatkan melalui peluncuran Yamaha Fino edisi "I Love Indonesia".

Kental dengan nuansa etnik Indonesia, Yamaha Fino ini memperlihatkan keindahan seni berupa grafik dan warna yang diaplikasikan pada bagian-bagian strategis motor.

Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication and Community Development PT YIMM mengatakan kali ini Yamaha tampil beda dengan peluncuran Fino edisi I Love Indonesia yang sekaligus baru berada di ranah fashion.

"DNA peduli terhadap budaya Indonesia begitu kental dan kaya etnik, membuat bangga masyarakat dan konsumen Tanah Air," kata Eko Prabowo di Warung Solo, Kemang, Jakarta Selatan hari ini.

Ukiran grafis dan paduan warna tersebut dituangkan pada beberapa bagian tubuh mulai dari cover body belakang dan leg shield cover body depan yang dibubuhi tulisan I Love Indonesia. Inilah yang membuat Yamaha Fino menjadi lebih istimewa.

"Inilah produk spasial Indonesian art design yang unik, trendi dan fashionable bagi pria maupun wanita. Sesuai tagline Mio Fino, fashionable Matic, lanjut Eko lagi.

Wah, jangan sampai kehabisan edisi special ini..!!! (motorplus-online.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa