Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Pasarkan PCX 150 Kelir Hitam Dof di Thailand

Dimas Pradopo - Selasa, 2 April 2013 | 11:02 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Warna matte atau dof rasanya bakal kembali jadi trend. Bukan hanya modifikator tapi pabrikan pun kini gemar menggunakan warna yang tidak mengkilap ini. Seperti Honda yang akhir tahun lalu menelurkan PCX 150 limited edition di Jepang dengan warna black matte (klik di sini).

Dan di awal 2013 ini, giliran PCX 150 di Thailand yang ditawarkan dengan pilihan warna sama. "Matte Black" yang membuatnya lebih sangar. Agar tidak monoton, warna merah sengaja dikawinkan.

No caption
No credit
No caption

Striping garis tipis berwarna merah bisa dilihat pada bodi bagian samping. Selain itu, kaliper disk brake depan dan ulir sokbraker belakang juga dilabur warna merah. Makin sadis kan bro!

Selain hitam dof, pilihan warna lain Honda PCX 150 di Thailand adalah merah, putih dan cokelat. Sedang untuk spesifikasi mesinnya tidak ada yang berubah.


PCX tetap mengusung mesin 152,9 cc SOHC dengan pendingin air atau radiator. Motor bertransmisi automatic ini juga sudah dilengkapi dengan fitur idling stop system (ISS) seperti Vario Techno 125 Idling Stop yang baru diluncurkan bulan lalu di tanah air.

Tertarik bikin warna serupa di motor kesayangan? (motorplus-online.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa