Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Dia Penampilan Honda Scoopy Injeksi, Meluncur Awal Februari!

Dimas Pradopo - Sabtu, 26 Januari 2013 | 16:49 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Ups, wujud Honda Scoopy injeksi sudah tampak. Kali ini dijepret dari lokasi pembuatan iklannya di Jakarta. Dan benar seperti bocoran dari narasumber yang sebelumnya mengatakan kalau perubahannya tidak jauh berbeda dari Scoopy versi Thailand.

Lampu sein yang sebelumnya terpisah, kini menyatu dengan bodi. Desain baru ini berlaku buat sein depan dan belakang. Jadi mirip Yamaha Fino ya! Tapi tidak membulat, Scoopy tampil sedikit lebih kaku dengan bentuk memanjang.

Lampu depannya diperbaharui dengan desain baru pada reflektornya, sekilas memang jadi lebih menarik. Sayangnya tidak diketahui apakah benar sudah mengusung fitur helm in dengan bagasi lebih luas, atau masih mirip versi sebelumnya.

Pasalnya dalam foto ini tidak ada gambar yang menunjukan bagasi lebih besar. Tapi secara dimensi, bentuk bodinya tetap menggembung khas matik retro.


Fitur lain yang ada pada motor yang bakal dilaunching awal Februari 2013 ini adalah sistem injeksi yang akan membuatnya lebih ramah lingkungan. Hal ini sejalan dengan janji PT Astra Honda Motor (AHM) untuk mempensiunkan karburator di semua line up model Honda pada 2013.

Pilihan warnanya pun diyakini bakal lebih banyak. Selain menyiapkan varian berpenampilan klasik dengan pelek berwarna silver, akan ada model yang lebih sporty dengan pelek warna hitam dan kombinasi warna cerah.

Lebih rame dong! (motorplus-online.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa