Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Speed Challenge Bakal Panaskan Public Launching Honda CB150R di Senayan!

Dimas Pradopo - Kamis, 6 Desember 2012 | 18:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Undangan resmi launching Honda CB150R StreetFire sudah sampai di meja redaksi, tanggal 12 bulan 12 tahun 2012 dipilih menjadi angka keramat peluncuran motor sport baru Honda ini. Lokasinya tetap sama seperti yang sudah diberitakan hari Senin lalu (klik di sini)  yaitu di Sirkuit Sentul, Bogor.

Tapi prosesi itu hanya untuk jurnalis. Buat masyarakat umum, PT Astra Honda Motor (AHM) sudah menyiapkan acara yang tak kalah seru. Pada tanggal 15 Desember mendatang bakal ada publik launching di kawasan Parkir Timur Senayan.

Seabreg kegiatan sudah disiapkan untuk mengentalkan nuansa sporty CB150R. "Diantaranya ada speed challenge untuk pengunjung. Seperti drag race di lintasan yang sudah kami siapkan," bisik salah seorang narasumber dari PT AHM.

Selain itu, atraksi freestyle juga bakal meramaikan launching ini. Lewat aksi ini, Honda ingin menunjukan bahwa motornya tidak hanya memiliki performa mesin yang baik, tapi juga handling yang mantab sekaligus mudah dikendalikan.

Sebagai info tambahan, motor ini mengusung mesin yang diadopsi dari CBR150R. 150 cc, DOHC 4 klep berpendingin air alias pakai radiator dan sudah fuel injection.

Tentu mesin CBR150R tidak diadopsi mentah-mentah, tapi ada beberapa penyesuaian. Seperti ditambahkannya kick starter dan injeksi yang digunakan masih open loop tanpa O2 sensor. Kaki-kakinya dikawal suspensi belakang monoshock dan disk brake di kedua roda.

Buat yang penasaran dan ingin menjajal CB150R sebelum membeli bisa datang ke acara Honda di Senayan ini. (motorplus-online.com)   


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa