Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih Varian Anyar Berstriping Baru Di Keluarga Yamaha Mio J

Dimas Pradopo - Jumat, 12 Oktober 2012 | 16:11 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Enggak mau kalah dari Honda yang baru saja meluncurkan All New Honda BeAT FI, Yamaha pun mengaku menambah varian baru di keluarga Mio J. Yaitu dengan Mio J Sporty yang melengkapi tiga varian sebelumnya yang sudah terlebih dahulu hadir sesuai gaya dan karakter masing-masing yaitu Mio J Teen, Mio J Family dan Mio J Blackseries.

Yamaha mengklaim tampilan grafis barunya ini lebih dinamis dimana pengendaranya dapat merasakan energi dan spirit layaknya tarian break dance. Irama enerjik inilah yang dirasakan saat mengendarai Mio J Sporty anyar ini.

Warna yang tersedia ada tiga yaitu hitam, merah dan putih sebagai hero bike. Tiga warna itu dikombinasikan dengan warna hitam. Dengan warna-warna yang menjual di pasar ini, Yamaha optimis dapat diterima baik oleh konsumen.

”Mio J Sporty ini diharapkan semakin memperkuat dan mendongkrak penjualan. Dengan teknologi mesin injeksi, kualitas Mio J sudah terbukti meningkatkan performa mesin dan hemat bahan bakar sampai 30 persen. Sesuai tagline Semakin Cepat Semakin Irit...It’s Magic,” jelas Indra Dwi Sunda, PR Corporate & Communication Head PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).


Sebenarnya pilihan warna baru ini sudah pernah dibahas pada tulisan sebelumnya. Saat ini redaksi sudah menemukan unitnya di jaringan dealer penjualan Yamaha di Jakarta sejak awal bulan September lalu. Tapi baru kali ini  varian baru ini dibeberkan pada publik.

Harga Mio J Sporty dijual Rp 12,9 juta. Spesifikasi mesinnya sama dengan varian Mio J sebelumnya menggunakan tipe mesin 4-langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin kipas dan berkapasitas 113 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 7,75 PS di putaran 8.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 8,5 Nm di 5.000 rpm. (motorplus-online.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa