Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Etape Kedua Turing Mio J Menuju Bandung, Dimulai Sekarang!

billy - Sabtu, 25 Februari 2012 | 09:19 WIB
No caption
No credit
No caption


Mengambil start dari Hotel Aston Purwokerto, peserta Turing Yamaha Mio J Yogjakarta-Bandung siap melahap etape kedua. Kali ini rute yang dilalui menuju bandung melewati jalur Selatan.

Lintasan berliku dan penuh dengan tanjakan dan turunan bakal menjadi tantangan ideal bagi Mio J, terutama setelah nanti memasuki wilayah Jawa Barat seperti Ciamis, Tasikmalaya, juga trek legendaris Nagreg.

"Setelah kemarin puas menjajal performa, kali ini handling Yamaha Mio J bakal bisa diketahui, jadi silakan teman-teman merasakannya sendiri," ujar GM Marketing dan Promosi Yamaha Indonesia, Eko Prabowo.

Sebanyak 20 Yamaha Mio J masih menunggu untuk dijajal peserta, dan kali bakal menempuh rute yang lebih jauh, yakni sekitar 300 km lebih.

Nantinya, para peserta akan tiba di Kota Bandung, di kawasan Gasibu untuk merayakan acara puncak dari Touring Yamaha Mio J Yogjakarta - Bandung dan launching resmi skubek yang dilengkapi dengan perangkat injeksi Yamaha Mixture JET-Fuel Injection (YMJET-FI) ini.

Nah, setelah kemarin mengetahui performanya, dan kalau sekarang masih penasaran dengan handlingnya, maka pantau terus! (motorplus-online.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa