Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gantungan Motor Seharga Rp 1,5 Juta

Editor - Senin, 3 Mei 2010 | 06:31 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Penggemar adventure trail mungkin bisa melirik perangkat ini. Sebut saja Motorcycle Hanger (MH) atau yang biasa disebut gantungan motor buatan bengkel Sentral di Jl. Lowanu 25, (selatan perempatan Tungkak) Yogyakarta.

Pasalnya peranti ini memudahkan untuk menaikan motor trail ke jip atau SUV. Asyiknya lagi, hal itu bisa dilakukan sendirian tanpa perlu bantuan orang lain.

“Selain itu, bila sedang adventure dengan jip, motor trail ini bisa kita bawa juga. Ketika sampai pada lokasi yang tak bisa ditempuh dengan jip, motor trail tinggal diturunkan dan digunakan untuk survei trek atau adventure,” bilang Basuki Suranto, offroader Yogyakarta.

Menurut Maryono yang merancang MH custom itu, kontruksinya diklaim dengan mengadopsi model bracket. Ada yang kontruksi bracket-nya tersambung atau terkait pada sasis jip atau SUV.

Namun ada juga yang menggantung, terhubung dengan bemper belakang dan rollbar luar bodi (kebetulan jip yang digunakan Toyota FJ40).

Nah, model yang terakhir disebutkan itu yang tengah diperkenalkan. “Keuntungannya, bila MH tak digunakan, posisinya bisa dilipat ke dalam,” urai Maryono singkat. Bila Anda tertarik, ditawarkan seharga Rp 1,5 jutaan. Kontak saja Maryono di 087-839289012 atau 0274-7400741.

Jangan lupa minta garansi ya!

Penulis/Foto: Gombak / Gombak

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa