Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ssstt, All New Jazz Hadir di Indonesia 14 Juli 2014?

Jumat, 24 Januari 2014 | 15:08 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Anda yang sedang mennunggu datangnya legenda hidup generasi terbaru, All New Honda Jazz, harap bersabar. Karena Honda Prospect Motor masih menutup rapat kepastian informasi kehadirannya. Namun, kabar yang berhembus, Juli 2014 All New Honda Jazz akan diluncurkan di Indonesia.

Informasi tersebut dibisikkan sumber terpercaya otomotifnet.com. Sang sumber mengatakan, kalau All New Honda Jazz siap untuk diluncurkan di bulan Juli 2014 ini. "Iya, tanggal 14 Juli meluncur (All New Jazz)," bisik sang sumber.

tak mau hanya sebatas gosip, otomotifnet.com pun langsung mengkonfirmasi ke Honda Prospect Motor. "Honda All New Jazz kita luncurkan di semenster kedua 2014," jawab Direktur Marketing dan Aftersales Service Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy, hari ini (24/1).

Tuh kan! Bisa jadi, meski semuanya masih berupa kemungkinan, Honda All New Jazz bakalan diluncurkan di bulan Juli 2014, sebab bulan itu juga merupakan awal semester baru di tahun 2014 ini.

Honda sendiri tetap membekali All New Jazz dengan mesin berkapasitas 1.5 liter i-Vtec, namun kemungkinan sudah membekalinya dengan transmisi otomatis CVT baru, yang sudah mengusung teknologi EarthDreams. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa