Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Harga Resmi Honda Mobilio, Paling Murah Rp 159,5 jutaan.

Iday - Rabu, 15 Januari 2014 | 13:28 WIB
Ini Harga Resmi Honda Mobilio, Paling Murah Rp 159,5 jutaan.
Ini Harga Resmi Honda Mobilio, Paling Murah Rp 159,5 jutaan.

Otomotifnet.com- Setelah resmi mulai diproduksi, Honda Prospect Motor langsung mengumumkan harga resmi dari Honda Mobilio. Hadir dalam empat varian, low MPV Honda terbaru ini dibanderol Rp 159,5 juta untuk yang termurah.

 
Keempat varian Honda Mobilio itu, yakni tipe S transmisi manual merupakan yang termurah dengan banderol Rp 159,5 juta. Sementara termahalnya tipe Prestige dibanderol Rp 198 juta.
 
"Kami optimis Honda Mobilio akan diterima dengan baik di Indonesia. Kami berterimakasih pada para konsumen yang sudah memesan dan mau menunggu," ujar Direktur Marketing dan Aftersales Service Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy, di sela-sela peremian pabrik, hari ini (15/1).
 
Honda memang cukup optimis dengan hadirnya Mobilio. Hal itu ditunjukkan dengan target penjualannya yang mencapai 80 ribu unit hanya untuk Honda Mobilio. Pengiriman pertama akan dilakukan 25 Januari 2014, sementara produksinya dimulai hari ini di pabrik kedua Honda di Karawang.
 
Ditawarkan dalam tujuh pilihan warna, Honda menawarkan Mobilio dengan beberapa tipe, di antaranya tipe S transmisi manual Rp 159,5 juta. Tipe E manual dibanderol Rp 179 juta. Tipe E CVT dibanderol rp 189,5 juta dan tipe Prestige dibanderol Rp 198 juta. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa