Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ford GT X1 2006, Tenaganya Tembus 1.000 dk!

Senin, 30 Desember 2013 | 09:14 WIB
No caption
No credit
No caption


California - Genaddi Design Group berhasil mempermak Ford GT X1 lansiran tahun 2006 tidak hanya menjadi supercar yang eksotik, tapi juga buas. Karena dibalik kap mesinya, tersimpan tenaga yang bisa mencapai 1.000 dk!

Seperti dilansir Worldcarfans, hari ini (30/12) Genaddi Design Group tak hanya memodifikasi satu unit Ford GT X1, tapi sudah mengubah 30 unit Ford GT X1 dari 4.038 unit yang pernah diproduksi di AS selama 2004–2006.

Mesin 5.4 liter dikorek hingga mampu menyemburkan tenaga 1.000 dk, atau naik sekitar 450 dk dari tenaga standarnya. Rumah modifikasi ini juga menggunakan material serat karbon agar bobot Ford GT X1 ini bisa lebih ringan.

Roadster Amerika ini sudah menempuh perjalanan sejauh 5.954 km. Terdaftar di dupontregistry, dengan taksiran harga sekitar Rp 5,5 miliar. Anda mau meminangnya? Buruan, sebelum kehabisan! (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa