Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Asik, Buku Panduan Pemilik Nissan March ada di Android dan iPhone!

Senin, 23 Desember 2013 | 12:28 WIB
No caption
No credit
No caption


Tokyo - Nissan terus mengarahkan para pengguna dan pecintanya untuk melek digital. Setelah sebelumnya di India Nissan mulai jualan mobil secara online, maka sekarang Nissan meluncurkan iManual untuk para pengguna Nissan March.

iManual merupakan aplikasi khusus sebagai pengganti buku manual panduan pemilik berbassis digital, yang bisa digunakan bagi para pengguna ponsel Android maupun iOS (iPhone). Ini jelas lebih memudahkan pengguna, karena bisa mengakses langsung melalui ponselnya.

Aplikasi ini bisa mengidentifikasi gambar dari simbol-simbol di dasbor melalui kamera ponsel. Misalnya simbol ”segitiga” untuk menyalakan lampu hazard. Ketika berhasil diidentifikasi, aplikasi akan memberi semua info tentang simbol tersebut dalam bentuk penjelasan detail.

Nissan menyatakan bahwa iManual diciptakan berdasar survei, bahwa hampir semua pengguna mobil malas membuka buku petunjuk manual dan menyerah karena tidak menemukan informasi yang mereka butuhkan.

Hanya 57 persen pemilik mobil yang membuka buku petunjuk manual, paling tidak sekali. Dan hanya 13 persen yang melakukan hal itu dua kali. Nah, para pengguna Nissan March bisa mulai mencobanya lho, yuk! (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa