Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Terus Ajak Masyarakat Mengenal Fitur-Fitur Keselamatan di Mobil

Senin, 25 November 2013 | 16:24 WIB
Honda Terus Ajak Masyarakat Mengenal Fitur-Fitur Keselamatan di Mobil
Honda Terus Ajak Masyarakat Mengenal Fitur-Fitur Keselamatan di Mobil

Honda Terus Ajak Masyarakat Mengenal Fitur-Fitur Keselamatan di Mobil
Honda Terus Ajak Masyarakat Mengenal Fitur-Fitur Keselamatan di Mobil

 
Jakarta –  Honda kembali menyelenggarakan acara Smart Drive with Honda, 18-24 November 2013 dengan puncak acara 23 November 2013 di The Forum Summarecon Mall Serpong. Kegiatan yang diselenggarakan Honda Jakarta Center (HJC) selaku dealer utama Honda Jabodetabek untuk memberikan edukasi pada masyarakat tentang pentingnya mengendarai mobil yang ramah lingkungan, hemat bahan bakar, dan mengedepankan keselamatan pengendara serta penumpang.
 
"Masyarakat Indonesia sudah mulai memahami bahwa keselamatan saat berkendara itu merupakan sesuatu yang penting untuk diperhatikan bukan hanya harga kendaraan yang terjangkau saja," ujar Daya Hansten , Chief Marketing & Promotion Honda
Jakarta Center, dalam siaran pers yang diterima hari ini (25/11)
 
Oleh karena itu, HJC terus memberikan gambaran bagaimana mobil-mobil Honda dapat memenuhi kebutuhan masyarakat, yaitu tingkat keselamatan yang tinggi melalui fitur-fitur canggih seperti rangka bodi G-CON + ACE, SRS Airbags, ABS+EBD+BA, VSA, Pretensioner dan load limiter seatbelt.
 
Selain itu, mobil yang diproduksi oleh Honda pun ramah lingkungan karena telah lulus emisi gas buang EURO 4 dan hemat bahan bakar. Efisiensi sampai 20 persen berkat adanya fitur ECON button dengan perpindahan gigi yang halus dan pengoperasian AC lebih efisien. Juga didukung Eco Assist (indikator hijau dekat speedometer) yang memberi tahu pengemudi untuk berkendara dengan konsumsi yang hemat.
 
G-Force Control Technology (G-CON) + ACETM  merupakan teknologi orisinil Honda di mana benturan hebat saat terjadi tabrakan diredam dan disalurkan serta kabin yang dirancang dengan struktur rangka terdepan sehingga terlindung secara menyeluruh meskipun bertabrakan dengan kendaraan yang berbeda ukuran.
 
Berbagai promo seperti free rear camera untuk pembeliaan type E dari Jazz dan Freed, free V-Kool untuk pembelian CRV, Freed, City, Civic, CRZ, Odyssey, dan Accord serta 3 years warranty pun semakin memanjakan para pecinta Honda. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa