Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nissan Evalia Kini Pakai Captain Seat

Rabu, 16 Oktober 2013 | 15:20 WIB
No caption
No credit
No caption


New Delhi - Nissan Evalia terus disempurnakan. Di India, versi penyegaran dari Nissan Evalia kini sudah dilengkapi dengan captain seat pada kursi baris kedua, juga beberapa fitur baru lainnya.

Dilansir Motorbeam.com hari ini (16/10), selain jok baris kedua yang kini sudah mengusung captain seat, juga bukaan jendela di pintu tengah yang kini sudah model geser, sehingga semakin membuat nyaman penumpang.

Fitur-fitur standar lainnya antara lain, USB connect, wiper belakang, anti kabut pada jendela belakang, juga aplikasi pelek 15 inci. Termasuk sebelumnya ac double blower yang memang sudah menjadi standarnya dari Evalia.

Sementara mesin, tidak ada perubahan sama sekali, Nissan Evalia tetap mengusung mesin berkapasitas 1.5 liter. Begitupun dengan fitur keamanan seperti ABS, EBS, BA  dan Airbag juga tersedia dan sudah menjadi standar.

Indonesia sendiri, sebenarnya juga sudah mengedarkan Nissan Evalia melalui Nissan Motor Indonesia. "Tapi untuk versi facelift untuk Indonesia belum," tutup Public Relation Manager PT Nissan Motor Indonesia, Arga Bima Simanjuntak saat dikonfirmasi otomotifnet.com.  (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa