Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Chevrolet Spin Versi Modifikasi Mejeng di IIMS

Rabu, 11 September 2013 | 16:32 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Chevrolet Spin yang menjadi andalan PT GM Indonesia disambut positif oleh konsumen di Indonesia. Pada gelaran IIMS 2013, low MPV akan tampil dengan bentuk lebih menarik.

"Di IIMS 2013, Chevrolet akan memajang 12 unit mobil dengan beragam varian, yakni SUV, MPV, hatchback dan sedan. Tapi, fokus pada Spin yang akan hadir dengan sesuatu yang baru," papar Maria Sidabutar, PR Director PT GM Indonesia pada Rabu (11/9). 

Meski tak menjelaskan secara rinci, namun Spin yang akan ditampilkan dengan sentuhan modifikasi ringan untuk inspirasi pemilik Spin di Indonesia. Selain itu, GM Indonesia rencananya akan memajang muscle car Camaro versi Hot Wheels yang dimodifikasi dengan tema mainan miniatur Hot Wheels.

Camaro Hot Wheels Special Edition mendebut disela ajang balap Indianapolis 500 pada April lalu. Paket modifikasi Camaro yang menampilkan sosok mainan Hot Wheels (1:64) dalam skala asli. 

Sayangnya, saat dikonfirmasi Maria mengelak dan hanya memberi petunjuk warna biru pada mobil display tersebut. "Petunjuknya sedan sewarna dengan dasi ini (biru)," kata Maria berteka-teki. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa