Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ford Fiesta Facelift untuk Indonesia Dipasangi Rem Otomatis

Rabu, 21 Agustus 2013 | 15:13 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Ford Motor Indonesia akan kembali melakukan gebrakan dengan hadirnya Ford Fiesta facelift. Hacthback andalan Ford ini akan dibekali dengan fitur-fitur terbaru. Apa-apa saja?

Paling diunggulkan tentu saja fitur yang terdapat pada mobil Ford yang lebih mahal, sepewrti Ford Focus, yakni fitur Active City Stop, fitur ini berfungsi untuk menghindari tabrakan dengan kendaraan yang berada di depan. 

Mobil akan direm dengan otomatis ketika pengendara tidak menginjak pedal rem saat ada kendaraan lain di depan dalam jarak dekat. Sistem pengereman Fiesta bekerja otomatis dengan kecepatan kurang dari 40 km/jam.

Selain itu Ford Fiesta juga bakal diperkuat rain sensor, dimana wiper akan bergerak sendiri begitu air hujan turun.

Fitur dengan teknologi terbaru seperti Ford SYNC in car connectivity systems yaitu fitur yang digunakan untuk memilih music, menerima telepon dengan menggunakan perintah suara, juga akan ditanamkan pada versi facelift dari Ford Fiesta ini. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa