Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nissan Ingin Mobilnya Bisa Dijual Lebih Murah Lagi

Jumat, 2 Agustus 2013 | 10:02 WIB
No caption
No credit
No caption


New York - Nissan sedang membenahi strategi penjualan globalnya. Tujuannya, agar produk-produknya bisa punya harga jual yang lebih murah lagi. Salah satunya, tentu saja berusaha mengurangi biaya produksi.

Pengurangan biaya produksi tersebut, meski belum bisa diukur seberapa signifikan pengaruhnya, diharapkan bisa mempengaruhi harga jual mobil Nissan dipasaran.

Satrategi pengurangan biaya produksi ini seperti perakitan kendaraan, pembelian suku cadang dan berbagai komponen kendaraan yang ada di seluruh dunia. 

"Kami sedang mencari pasokan diseluruh rantai produksi. Kami sedang mengkaji peluang pemasok, segala sesuatu yang mendukung dalam rantai pasokan dari Tier 1 untuk pengiriman kendaraan," kata pemimpin kampanye, Dan Bednarzyk.

Nissan akan berencana untuk meningkatkan kapasitas produksi seperti di pabrik Meksiko dan Amerika Serikat (AS) yang memproduksi Nissan Sentra, Murano dan Rogue.

Strategi ini juga merupakan langkah Nissan untuk mendukung CEO Nissan, Carlos Ghosn yang memiliki tujuan meningkatkan laba operasi perusahaan sebanyak 8 persen pada Maret 2017 mendatang. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa