Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Air Blade FI Magnetic, Limited Edition Dengan Motif 3D

billy - Selasa, 1 November 2011 | 10:21 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Masih ingat sosok Honda Air Blade FI? Skubek asal Vietnam ini pernah digosipkan bakal diluncurkan di Indonesia, tapi hingga saat ini tidak pernah terwujud. Di Vietnam, beda lagi ceritanya. Air Blade justru terus di-up grade.

Kabar terakhir menyebutkan Honda di Vietnam baru saja meluncurkan varian limited edition (24/10) berjuluk "Honda Air Blade FI Magnetic". 

Secara desain dan spesifikasi memang tak ada yang berbeda dengan varian sebelumnya. Hanya saja, penampilannya dibuat lebih menarik dengan cat bertema magnetic. Cirinya warna bernuansa gold dan silver pada keduanya.


Konon dua warna ini cukup digemari di Vietnam selain nuansa kroom yang gemerlap. Motif phoenix juga disematkan di sayap depan dan sayapnya diteruskan hingga ke cover bodi depan. Uniknya, gambar phoniex ini dibuat 3D sehingga seolah-olah seperti timbul.

Sedang mesinnya tidak ada yang berbeda, tetap pakai satu silinder SOHC dengan 2 klep. Diameter pistonnya 50mm dan stroke 55mm, hasilnya kapasitas ruang bakarnya 108cc.

Realese resmi yang diterima redaksi menyebutkan harga jualnya dilepas 38,99 juta Dong atau setara 25 juta Rupiah. Terpaut 1 juta Dong atau 650 ribu Rupiah bila dibandingkan dengan versi reguler. (motorplus-online.com)  


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa