Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Spacy Terjual 48.053 Unit Dalam 2 Bulan, Inden Tak Terelakan

billy - Selasa, 12 Juli 2011 | 14:18 WIB
No caption
No credit
No caption


Honda Spacy Helm In dengan segala keunggulannya mendadak menjadi primadona. Skubek yang baru diluncurkan pada tanggal 4 Mei 2011 sudah terjual hingga 48.053 unit hingga bulan Juni.

Angka yang cukup tinggi untuk penjualan yang hanya 2 bulan saja (Mei-Juni). Akibatnya, inden di beberapa daerah tak terelakan. Hal ini diakui oleh Marketing Director PT Astra Honda Motor (AHM), Auddie A. Wiranata.

"Kami mohon maaf atas keterbatasan kemampuan kami dalam memenuhi pesanan konsumen ini,” ungkap Auddie dalam press realese yang diterima redaksi motorplus-online.com.

Dengan hasil penjualan yang baik ini, Spacy ikut berkontribusi pada total penjualan skubek Honda yang kini memimpin pasar. Dalam enam bulan pertama 2011, skubek Honda laku terjual hingga 1.075.336 unit.

Ini meningkat 62,90 persen dari tahun lalu yang hanya terjual 660.101 unit. Tentunya peningkatan yang signifikan ini didukung ragam skubek Honda yang memenuhi pasar dengan BeAT, Vario Series, Scoopy, PCX dan Spacy Helm In.

Tapi tenang, dengan peningkatan kapasitas produksi yang akan dimulai pada Agustus 2011. Sehingga mencapai 4,3 juta unit setahun, inden skubek Honda bisa dikurangi. Jadi enggak perlu inden lagi deh! (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa