Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Percepat Inden, Yamaha Tambah Kapasitas Produksi Byson

billy - Senin, 11 Juli 2011 | 13:57 WIB
No caption
No credit
No caption


Ini kabar gembira buat peminat Yamaha Byson. Kalau saat ini inden Byson mencapai lebih dari dua bulan, masalah ini bakal segera diatasi.

Karena PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) berencana menambah kapasitas produksi khusus Byson mulai tahun depan.

"Saat ini perbulan hanya 4 ribu unit. Tahun depan akan kita tingkatkan hingga 10 ribu unit perbulan," ungkap Eko Prabowo, GM Promotion & Motorsport Indonesia YMKI.

Dengan peningkatan produksi lebih dari dua kali lipat ini, pemesan Byson diharapkan tidak perlu menunggu lama. Lalu bagaimana dengan model lain, apakah ada peningkatan produksi juga?

"Kapasitas produksi model lain tidak naik, tetap. Karena point-nya adalah untuk menanggapi request pelanggan yang sekarang masih harus menunggu inden Byson mencapai 2 bulanan," lanjutnya saat dihubungi lewat telepon seluler pagi tadi (11/7).

Yamaha Byson sejak pertama kali diluncurkan pada Agustus 2010 silam ini selalu terjual konsisten diangka 4 ribu unit, sesuai dengan jumlah produksi bulanannya. Bakal enggak lama lagi deh! (motorplus-online.com)
 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa