Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hadir di PRJ, TVS Bawa Banyak Modifikasi Tormax dan Apache

billy - Jumat, 17 Juni 2011 | 15:04 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Menarik perhatian pengunjung Pekan Raya Jakarta (PRJ) bisa dilakukan dengan banyak cara. Salah satunya adalah dengan memajang banyak varian modifikasi, seperti yang dilakukan oleh PT TVS Motor Company Indonesia (TVSMCI).

Bebek barunya, TVS Tormax 150 enggak hanya dipajang dalam kondisi standar. Tapi sangat berbeda dengan warna-warna ngejreng! Sedang modifikasinya cukup sederhana, hanya mengganti roda dengan ukuran lebih besar dan menambahkan beberapa pernik bolt on.

"Modifikasinya sebenarnya enggak banyak, tapi langsung tampil beda. Ini membuktikan kalau TVS Tormax gampang di modifikasi," promo sang salesman sambil menyodorkan price list dengan potongan uang muka selama di PRJ.


Kelar melototin 4 unit TVS Tormax, mata akan langsung terpana pada motor sport street fighter berwarna merah dan putih. Siapa yang sangka kalau ini adalah TVS Apache RTR 160, ciri yang tersisa tinggal mesin, panel indikator speedometer dan lampu depan. Sisanya tampak garang dan berotot.
 
Satu lagi yang bikin pangling adalah TVS Apache RTR 160 berfairing. Dilabur kelir kombinasi hitam, putih dan biru jadi nampak lebih sporty. Kedua modifikasi TVS Apache ini pernah diulas di kanal modifikasi, klik di sini! (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa