Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

TVS Segarkan Tampilan Apache RTR 160

billy - Jumat, 25 Maret 2011 | 09:10 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Wah, motor sport India, TVS Apache RTR 160 kembali bersolek. Agar makin dicintai masyarakat, PT TVS Motor Company Indonesia kembali melakukan penyegaran dengan memperkenalkan tampilan baru dari motor bermesin 160cc ini.

Yang pertama untuk varian TVS Apache RTR 160 SD (Single Disk), hadir dengan desain air scoop, chin fairing, new striping racing style dan digital speedometer baru. Kesemuanya didesain dengan tampilan hi-tech. Pilihan warnanya pun kini lebih eye catching. Ada marble red dan stallion black.
 
Bila dilihat lebih seksama, bentunya kini jadi mirip sekali dengan TVS Apache RTR 160 DD (Double Disk). Sepertinya, TVS memang hendak membuat kedua varian berbeda fitur ini tampil seragam.

Sedang untuk varian TVS Apache RTR 160 DD (Double Disk), hadir dengan warna baru dan sedang trend saat ini. Yaitu pearl white yang berkesan mewah dan warna stallion black yang sudah ada sejak dulu.


“TVS Apache RTR 160 cc terbaru, kini hadir dengan tampilan balap dan warna baru yang cocok dengan kepribadian kalangan profesional yang sukses. Selain menawarkan harga yang terjangkau,” ungkap Darmady Tjuatja, Chief Operating Officer PT TVS Motor Company Indonesia lewat realese yang diterima redaksi.

Oiya! Untuk harganya, TVS Apache RTR 160 SD dibanderol dengan harga Rp 15,8 juta (on the road Jabodetabek). Sedang TVS Apache RTR 160 DD dilepas Rp 17,5 juta (on the road Jabodetabek). Masih bersahabat kan! (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa